Minggu, 09 April 2017

Turunkan Berat Badan dengan 4 Minuman Alternatif ini, Dijamin Kurus !!!

4 Minuman Yang Dapat Turunkan Berat Badan

Masalah dengan berat badan dapat mengurangi percaya diri seseorang. Memang banyak yang mengeluh tentang berat badan mereka, bahkan hingga memicu program diet ketat. Melakukan diet yang berlebihan dapat menimbulkan efek yang kurang baik bagi tubuh, bahkan kita dapat tersiksa sendiri akibat diet yang cukup ketat.

berat badan
Sumber : Pexels
Padahal telah beredar berbagai cara alternatif yang dapat kita terapkan untuk menurunkan berat badan, Dan cara itu terbilang mudah dilakukan supaya kita  mendapatkan berat badan ideal. Seperti dengan mengkonsumsi beberapa minuman ini ketika hendak tidur kita dapat menurunkan berat badan, berikut 4 minuman yang dapat turunkan berat badan.

Teh Hijau

teh hijau
Sumber : Pexels
Teh hijau termasuk kedalam minuman yang menyehatkan tubuh, tidak hanya dapat menurunkan stress. Beberapa penelitian mengungkapkan bahwa teh hijau mampu menurunkan berat badan secara signifikan ketika di konsumsi pada malam hari.

Hasil dari penelitian mengungkapkan bahwa teh hijau mampu mempercepat sistem metabolisme, menurunkan nafsu makan yang berlebihan, dan juga mempermudah pembakaran lemah pada tubuh.

Di anjurkan ketika mengkonsumsi teh hijau tidak memakai gula, karena gula dapat memicu berbagai macam penyakit yang mengandung gula. Kita juga dapat mengkonsumsinya ketika pagi hari supaya kita dapat memastikan penurunan berat badan berjalan lebih efektif.

Teh Chamomile

teh chamomile
Sumber : Pexels

Telah di percaya dapat menyehatkan bagi siapapun yang meminumnya. Teh dari bunga chamomile memiliki kandungan yang dapat menyembuhkan beberapa penyakit seperti radang pada usus, sakit perut, mengkonsumsi teh chamomile sebelum tidur mampu menurunkan berat badan kita. Ketika kita meminumnya pada malam hari teh chamomile berkasiat untuk menghangatkan tubuh dan mempermudah pembakaran lemak pada tubuh.

Susu Rendah Lemak

susu rendah lemak
sumber : Pexels

Susu rendah lemak nama lainnya low fat juga dapat di jadikan alternatif minuman sebelum tidur, selain enak meminum low fat sebelum tidur dapat membuat tidur lebih nyenyak. Karena kandungan pada susu rendah lemak atau trypthopan sangat berguna untuk melancarkan sistem metabolisme dan mampu menurunkan berat badan.

Susu Kedelai

susu
sumber : Pexels

Selain ketiga minuman itu masih terdapat susu kedelai yang dapat di konsumsi sebelum tidur. Kandungan trypthopan dan melatinon pada susu kedelai mampu mempercepat sistem metabolisme dan mempermudah dalam pembakaran lemak pada tubuh. Sehingga dapat menurunkan berat badan, selain itu minum susu kedelai pada malam hari dapat memperlancar buang air pada pagi harinya.

0 komentar:

Posting Komentar