Senin, 22 Mei 2017

Gara - Gara Sakit Wanita Ini Malah Diceraikan

Wiramont Inthaneth wanita asal Thailand harus menjalani hari-harinya seoarang diri dan melawan penyakit kanker yang cukup parah. Pasalnya setelah mengetahui penyakit istrinya bukanya mendukung malah menceraikannya seketika setelah diberitahui.

wanita
Sumber : Google.com

Kanker payudara menjadi salah satu penyakit yang tidak ingin dialami perempuan. Bagaimana tidak, kanker termasuk dalam penyakit yang sulit di sembuhkan, dan resiko meninggal dunia cukup tinggi.
Demi mendapatkan kesembuhan kita harus mengeluarkan uang dan menjalani berbagai terapi.

Tak hanya itu pakar kesehatan menjelaskan pengaruh besar dalam kesembuahan penyakit kanker payudara salah satunya dari dukungan keluarga. Namun wanita asal thailand ini malah sebaliknya, setelah di diagnosa menderita penyakit kanker payudara stadium stadium 3, Warmont Inthaneth malah di ceraikan sang suami.

Warmont Inthaneth berusia 39 tahun langsung di ceraikan dan dikembalikan begitu saja kepada ayahnya. Wanita satu anak ini mengaku kecewa pasalnya dia ingin mendapat dukungan untuk kesembuhan penyakit yang diderita namun hal sebaliknya yang dia dengar. Warmont sangat terpukul atas keputusan suaminya tersebut.

Ayah Warmont mendengar hal itu, beliau langsung menerima putrinya dan mencoba membantu dalam kesembuhan putrinya. Namun profesi sang ayah yang hanya sebagai sopir taksi dan berpenghasilan pas pasan ini tidak cukup sehingga kesusahan membiayai terapi dan membelikan obat - obatan untuk penyakit anaknya.

Kini kondisi Warmont cukup parah, wanita ini hanya mendapatkan pengobatan sederhana. Padahal kanker yang dia derita sudah sampai stadium 3. Untungnya ada beberapa orang yang peduli dengan dirinya dan ikut membantu untuk proses kesembuhan Warmont agar dapat mengurus anaknya seperti dahalu kala.

0 komentar:

Posting Komentar