Selasa, 16 Mei 2017

Wanita Suka Dicium Pada Titik Ini

Banyak cara untuk mengungkapkan rasa sayang dan cinta kepada pasangan hidup kita. Salah satunya dengan mencium pasangan kita sebagai  bentuk ungkapkan rasa cinta dan kasih sayang. Meskipun wanita suka tidak banyak yang mendapatkan ciuman dari pasangan hidupnya.

sex
sumber : pexels.com
Padahal hanya dengan ciuman dapat membuat hubungan jadi semakin dekat dan makin romantis. Dan wanita sangat suka jika pasanganya mencium beberapa bagian tertentu. Menurut mereka jika pasangan mereka mau mencium bagian tubuh ini, membuat hubungan makin intim bahkan meningkatkan gairah seksual. Cium lah bagian tubuh berikut ini kalau mau lebih intim dengan pasangan mu,

baca juga :
Telinga
Ternyata kaum hawa sangat suka jika telinganya di cium. Telinga punya tingkat sensitifitas yang tinggi rupanya, ketika disentuh atau bahkan dicium. Ketika sedang berduaan dan foreplay saat ingin berhubungan intim coba cium telinga pasanganmu sambil membisikkan kata-kata romantis. Seperti memujinya karena kecantikannya. Dengan membisikkannya terasa lebih intim sehingga membangunkan gairah seksnya.

Belakang Leher
Selain telinga kaum hawa juga suka dicium pada bagian belakang leher. Sering-seringlah menyibakkan rambut panjang pasanganmu dan secara perlahan cium bagian belakang leher hingga ke depan. Biasanya setelah mencium bagian ini gairah wanita akan meningkat derastis.

Punggung Bawah
Jangan lupa untuk mencium atau memijat punggung bawah, ini adalah bagian tubuh yang membuat wanita bergairah. Karena punggung bawah terdapat syaraf yag berkaitan langsung dengan organ vital, jika pria melakukan hal intim dengan mencium mebelai dan memijatnya, bisa membuat wanita semakin bergairah. 

Jari Tangan
Siapa sangka dengan mencium dan menghisapnya ketika berhubungan intim wanita akan merasa terangsang dan merasa dicintai. Jangan ragu melakukannya ketika berhubungan intim supaya lebih merasa kan sensasi lebih ketika berhubungan intim.

Klitoris
Tak hanya ciuman dengan sentuhan di klitoris wanita dapat membuatnya bergairah, dan saking bergairahnya banyak yang oragasme dengan ciuman pada klitoris wanita.

0 komentar:

Posting Komentar