Selasa, 30 Mei 2017

Tidak Disangka Ada Tukang Kentut Profesional

Setiap orang bangga mempunyai bakat, seperti halnya pemuda ini mempunyai bakat yang cukup unik. Paul Oldfield mempunyai bakat bisa mengendalikan kentutnya. Biasanya kentut dihasilkan dari gas yang di produksi oleh perut, namun pemuda ini punya kemampuan yang lumayan unik gimana kisah Paul mendapatkan bakat kentutnya ini ya ?


Paul menyadari kemampuan unik ini waktu berumur 15 tahun, ketika berlatih yoga kemudian pria yang kini berusia 45 tahun menemukan cara menangkap udara lewat anusnya. Setelah itu paul berlatih menahan udara, hingga dapat dikeluarkan kapanpun di inginkannya. Pagi harinya paul memerkan skill unik ini keteman-temannya di sekolah, teman-teman paul tidak merasa jijik ketika paul memamerkan dengan kentut sebanyak 20 kali dalam 5 menit.

Kemampuan Paul kini malah menjadi perbincangan banyak orang. Bukan cuma itu tak cukup kentut semaunya, Paul lalu mempelajar agar kentut yang dikeluarkannya memiliki nada layaknya lagu. Ide ini muncul supaya yang menonton pertunjukan ketika Paul mempertontonkannya tidak merasa jijik dan akhirnya terkagum - kagum.

Paul pun akhirnya menekuninya pada tahun 1991, Paul benar - benar telah menjadi flatulist, Tukang kentut profesional. Bahkan ia rela meninggalkan pekerjaan utama sebagai seorang masinis demi menekuni profesi tak biasa ini.

Saat diminta tampil bisanya Paul tampil dengan kostum layaknya super hero dengan warna hijau dan ungu. Ia sendiri mendapat bayaran yang cukup atas penampilannya ujar Paul. Kini ia memiliki situsnya sendiri yang bernama mrmethane.com yang cukup sering dikunjungi. Situs ini berisi kan penampilanya ketika menyanyikan lagu Happy Birt Day dengan kentutnya.

Bahkan dikabarkan paul telah mempunyai albumnya sendiri, berisi lagu yang dinyanyikan dengan kentut uniknya ini.

0 komentar:

Posting Komentar